Temu Kangen Tokoh Legend FB Sumut Digelar 30 Januari

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

Sejak hadirnya Medsos Facebookers sekitar 2008 lalu di Sumatera Utara, telah disambut hangat oleh para pegiat Facebookers khusus di Kota Medan. Ini  dibuktikan terbentuknya berbagai komunitas grup sebagai ajang silaturrahim sekaligus menyatukan visi misi melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan, kunjungan kepada anak yatim-piatu maupun pengembangan potensi bakat para warga FB.

” Acara ini  untuk mempererat hubungan persahabatan dan persaudaraan warga FB dari tahun 2011 sd 2015″ ujar Mutiara Nasution  selaku penggagas kegiatan.

Menurut Tiara sapaan akrabnya, perlunya acara seperti ini bisamenjadi motivasi bagi komunitas pengguna FB untuk tetap memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam rapat persiapan acara yang dilaksanakan  5 Januari 2021 di Cafe Nusantara Jl. Kapten Muslim Medan turut dihadiri para penggiat medsos FB antara lain Eddy Basri,Parmin Suparmin,Bagas Amor Nasution, Royke Rawung,Bahar Hakim, Herman. Suriatina Rambe, Muslim, dan Sabar Sihite dan sepakat mendukung kegiatan yang akan digelar,  Sabtu,  30 Januari 2021 di Medan.

” Kegiatan yang direncanakan menghadirkan 150 orang tokoh FB ini harus tetap dilakukan sesuai prokes ( protokol kesehatan ) ” kata Tiara kepada media online membaranews. (sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *