Sumut On The Track Menuju Kondisi Lebih Baik

  • Bagikan

membaranews.com[Sumut]

Anggota DPR RI Raden Syafii mengatakan, Sumut di bawah kepemimpinan Gubernur Edy Rahmayadi dan Waki Gubernur Musa Rajekshah sudah berada dijalur yang tepat atau on the track dalam rangka menuju kondisi yang lebih baik.

“Saya kira program-program yang dibuat juga sudah on the track menuju pada perbaikan”. Misalnya lelang jabatan sudah semakin baik dan lebih sistematis dan lebih objektif,” kata Raden Syafii kepada wartawan usai acara syukuran yang dihadiri Sekdaprov Sumut R. Sabrina, tokoh agama, tokoh masyarakat dan majelis taklim, Minggu (26/1)

Program lain yang dilakukan Edy Rahmayadi adalah rencana pengembalian Lapangan Merdeka sebagai fungsi semula. Program pendisiplinan termasuk menghentikan pekerjaan saat azan berkumandang juga diapresiasi. “Membangun disiplin dan kedekatan orang kepada Tuhan sehingga mereka takut melakukan penyimpangan-penyimpangan”, sebut politisi Partai Gerindra itu.

Romo berpesan masyarakat Sumut senantiasa memberikan dukungan terhadap hal-hal positif yang dilakukan pemerintah. Dengan begitu program-program sudah on the track bisa diwujudkan dan Sumut menjadi provinsi yang lebih baik, bermartabat.

Sekdaprov Sumut R. Sabrina menyampaikan harapannya kepada Raden Syafii. Sebagai politikus asal Sumut yang berhasil menjadi anggota DPR RI, Raden Syafii tetap mengingat dan ikut membangun Sumut.

Secara personal saya sudah kenal lama dengan Romo, bisa dibilang sahabat. Sebagai Pemerintah Provinsi Romo menjadi mitra kerja untuk membangun Sumut.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *