Sapri Moesa Terpilih Ketua Askab PSSI Batu Bara. Pengurus Harus Gila Bola

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Sapri Musa terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab)   PSSI Kabupaten Batubara Bara pada Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Batu Bara yang dipimpin Ketua Komite Eksekutif Asprov Sumut  Kodrat Shah, di Aula Kantor Bupati Batu Bara Jl. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh. Kamis (13/08/2020).

Sapri Moesa yang juga Kadis Pemuda Pariwisata didampingi Wakil Ketua Ilyas yang juga Kabid di Dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata Batu Bara.

Kepengurusan Askab PSSI Batu Bara dilengkapi anggota (Esco) Abdullatif Luthfi Panjaitan, Floria Yafanica Simanjuntak, Junaidi Raban, Siswiko Mulyadi.

Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir, MAP berharap Ketua Askab PSSI terpilih dapat memajukan dan mengembangkan sepak bola di Kabupaten Batu Bara.

Bupati  menyatakan dukungan pada kegiatan PSSI dan club-club sepak bola di Batu Bara dan mengharapkan  muncul pemain potensial dan profesional.

Menyikapi kepengurusan Askab PSSI yang baru. salah seorang pemerhati olah raga Helmisyam Damanik,SH berharap pengurus Askab dapat memajukan persepakbolaan di Batu Bara. Personil yang menjadi pengurus betul-betul orang gila bola, ujarnya.

“Kita  pantau terus persepakbolaan di Batu Bara agar pecandu tidak kecewa, tandasnya.

Salah seorang maniak Bola di Batu Bara Sutrisno juga menaruh harapan besar jika pengurus PSSI Batu Bara dipegang orang yang  ngerti bola.  Omong kosong persepakbolaan di Batu Bara bisa bangkit bila orang yang menanganinya tidak mau berkorban” tegasnya.

Boleh saja yang menanganinya seorang pejabat, tapi pejabat yang mengerti atau Gila Bola.  Kalau hanya numpang di kepengurusan,  lebih baik mundur. Apalagi hanya mengandalkan APBD, itu omong kosong, tegas Sutrisno. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *