SAPMA PP Bermental Pemberani, Tidak Gampang Dibeli

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menghadiri Muswil II SAPMA PP Sumut di Hotel Madani.(ist)

membaranews.com-(Medan)

SAPMA PP ( Satuan Siswa, Pelajar,  Mahasiswa Pemuda Pancasila)  Sumatera Utara melaksanakan Musyawarah Wilayah II (Muswil II) di Hotel Madani Medan,  Minggu (24/1/2021).  Dihadiri Wagub Sumut Musa Rajekshah.

Wagub yang juga kader PP mengingatkan  generasi muda memiliki mental berani, mental pejuang, tidak mudah terpengaruh.

Generasi saat ini harus punya mental pemberani, mental pejuang, tidak gampang dibeli, tidak mudah dipengaruhi.

“Jangan jadi mental penakut, pindah ke sana ke mari karena kepentingan sesaat,” tegas Musa Rajekshah akrab disapa Ijeck.

SAPMA PP diharapkan bisa mewarnai pembangunan di Sumut karena semangat dan ide-ide pemuda sangat dibutuhkan  membangun suatu daerah.

“SAPMA harus bisa mewarnai pembangunan Sumut dan saya harap kalian bisa hadir di tengah-tengah masyarakat kita. Masyarakat harus merasakan manfaat positifnya,” ujar Ijeck.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menekankan  ketua dan pengurus amanah, tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi. Ini penting karena SAPMA PP merupakan calon pengganti pimpinan PP berikutnya.

Kalian kader PP yang akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Kalau saya ini mungkin 1 tahun lagi.

” Jabatan itu bukan untuk jago-jagoan, kalian harus punya rencana dan cita-cita, kemudian wujudkan itu,” tegas Kodrat.

Ketua  SAPMA PP Sumut M Rahmaddian Shah  bersama jajaran pengurus  berhasil membentuk 24 cabang SAPMA se-Sumut. Kader SAPMA Angkatan I se-Sumut telah mencapai 4.000 orang.

“Saya katakan kader SAPMA tidak akan kurang dari 5.000 orang, tapi saat ini sudah sekitar 4.000, masih kurang dari target.

Saya mohon maaf,  tapi itu merupakan kerja keras dari pengurus SAPMA se-Sumut. Itu patut kita apresiasi. Saya harap pengurus baru nanti bisa melanjutkan, tentu lebih baik dari saya,” kata Rahmaddian.

Hadir pada Muswil II SAPMA PP antara lain Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, Asisten Komunikasi dan Elektronika Hanudnas III Kolonel Joko Nugroho, Kepala Badan Kesbangpol Sumut Syafruddin, Plt Kadispora Sumut Baharuddin Siagian,  Ketua Umum Pengurus Pusat SAPMA PP Aulia Arief, Ketua  SAPMA DKI Shaquille Rekardianto, Ketua  SAPMA Aceh Teuku Maury Darwin.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *