Sanggam, SH Bakkara : GPMI Mitra Terbaik Membangun Karakter Kebangsaan.

  • Bagikan
Sanggam SH Bakkara bersama Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rachman (ist)

membaranews.com(Medan)

Salah seorang tokoh Nasional asal Sumut, Sanggam, SH Bakkara menilai kehadiran organisasi GPMI (GERAKAN PANCA MORAL INDONESIA) sangat strategis dalam upaya ikut serta mempersiapkan kader-kader calon pemimpin dimasa depan.

“Karena GPMI  berorientasi pada penyiapan dan pembentukan karakter kebangsaan yang berintegritas maka GPMI menjadi mitra terbaik bagi siapa pun dan kelompok apapun” kata Sanggam Bakkara dalam kesempatan diskusi dengan PB GPMI membahas isu-isu aktual termasul pengelenggaraan Pilkada Serentak 9 Desember 2020  di Resto Kopi Medan.

Ketua Umum PB.GPMI, Ir.Sabar Sihite didampingi Sekretaris Umum M.Aljazair Sirait SE memaparkan  GPMI hadir  sebagai wadah pembinaan anak bangsa dalam rangka mencetak kader pemimpin yang memiliki wawasan dan kemampuan serta menjunjung tinggi nilai moral antara lain CINTA, JUJUR, SETIA, MUSYAWARAH, KERJA NYATA demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Sanggam Bakkara yang juga Ketua Umum SRO (Siraja Oloan) Provinsi Sumatera Utara mengakui, memang persoalan terbesar bangsa saat ini adalah soal integritas dan komitmen pemimpin.

Masalah integritas atau moral ini yang banyak terjadi dan dilihat serta dirasakan masyarakat. Sehingga menimbulkan konsekwensi lahirnya ketidak percayaan rakyat.

Misalnya kasus korupsi, narkoba dll, yang sudah dalam kondisi darurat.  Belum lagi penanganan berbagai masalah lainnya yang menyangkut kehidupan mendasar rakyat belum terlihat jelas akibat ulah pemimpin yang tidak memiliki moralitas dan tanggung jawab moral, ujar Sanggam Bakara yang juga Ketua PARLITO (Partongkuan Dalihan Natolu).

” Saya berterimakasih telah diangkat menjadi seorang Pembina di GPMI dan siap mendukung program kebangsaan” ungkap Sanggam Bakkara selaku Ketua SAHABAT MAHFUD SUMUT.

Terkait Pilkada Serentak di 23 Kabupaten/Kota di Sumut pada 9 Desember 2020 khusus di Kota Medan, Sabar Sihite mengatakan PB. GPMI telah melakukan beragam sosialisasi melalui tatap muka “door to door” maupun penyebaran brosur  15 ALASAN MEMILIH DAN MENANGKAN BOBBY-AULIA Paslon 02 keseluruh penjuru masyarakat Kota Medan.

“GPMI ingin perubahan terbaik bagi Kota Medan” tegas Sabar Sihite didampingi Pengawas William Soedibyo SH. Anggota Andi Tambunan.(sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *