Ringankan Beban Masyarakat, Zahir Salurkan Paket Sembako

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Bupati Batu Ir. H. Zahir, MAP melalui Badan Pengelola Pajak, Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batu Bara menyalurkan 100 paket sembako kepada warga tidak mampu khusus yang terdampak Covid-19 di Desa Simpang Gambus dan Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (22/4).
 
“Bantuan sembako kita serahkan langsung “dor to dor” kepada masyarakat penerima khusus yang terdampak virus corona (Covid- 19) sesuai petunjuk Bupati Zahir “, kata Kepala BPPRD Batubara Rajali di sela-sela pemberian sembako di dua desa tersebut.
 
Paket sembako berisikan beras, mie instan, minyak goreng mie diberikan kepada warga yang tidak mampu atau tidak memiliki penghasilan tetap yang sangat terdampak Covid-19.

Pemberian paket sembako bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kesulitan akan kebutuhan pangan terutama di tengah pandemik Covid-19 dan berharap bisa mengurangi sedikit beban masyarakat sekaligus bisa berkontribusi dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Batubara.
 
Salah seorang warga penerima mengapresiasi bantuan sembako  dan berharap ada pihak lain yang ikut peduli. Sebab wabah Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat bawah dan menengah.(bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *