Ramadhan Berkah, PMP Labura Berbagi Takjil, Masker, Handsanitizer

  • Bagikan

membaranews.com-(Labuhanbatu Utara)

Pandemi covid-19 belum berakhir hingga memasuki bulan Ramadhan. Ditengah sulitnya memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat wabah Covid-19, PMP (Persatuan Mahasiswa Pemuda) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) hadir berbagi rezeki untuk meringankan beban masyarakat.

PMP Labura membuat kegiatan bagi-bagi 250 takjil, 500 masker dan 50 Handsanitizer di depan Satlantas Polsek Kualuh Hulu, Jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan, Selasa (28/4)

Mahasiswa harus tanggap terhadap persoalan-persoalan yang sedang melanda negeri ini. Dengan berbagi dan saling membantu sesama dibulan penuh berkah ini, akan dapat meringankan beban sudara kita yang terdampak akibat wabah covid-19, kata Ketua Umum PMP Labura Ahmad Rifai.

PMP Labura Berbagi masker kepada pengguna jalan, (ist)

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Dewan Pembina PMP Labura, dengan berkontribusi memberikan 50 handsanitizer dan 500 masker.

“Terimakasih kepada Dewan Pembina PMP Labura Abangda Hendri Yanto Sitorus yang telah mendonasikan 50 hand sanitizer dan 500 masker. Termasuk terimakasih kepada seluruh keluarga besar PMP Labura yang telah berpartisipasi”, ujar Rifai.

Didepan Polsek Kualuh Hulu Aek Kanopan PMP Labura Berbagi Takjil, Handsanitizer dan masker.

Penanggung Jawab Jegiatan Ridho Alfarizi Hasibuan berpesan hendaknya di bulan Ramadhan tahun ini banyak diisi dengan kegiatan sosial yang memberi manfaat kepada masyarakat. Semoga para komunitas/organisasi yang ada di Labura mengikuti langkah langkah kegiatan tersebut dengan tujuan membantu sesama. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *