Ramadhan Barokah, HIMADARA Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan Simpang Inalum

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Mengisi aktivitas dibulan penuh berkah Ramadhan 1441 H , Himpunan Mahasiswa Pemuda Batubara (HIMADARA) berbagi takjil kepada pengguna jalan di Simpang Kuala Tanjung, Jumat (15/5).

Kegiatan peduli sosial ini berlangsung jelang berbuka puasa dipimpin Ketua Umum Pengurus Pusat HIMADARA Suib Wijaya dan beberapa Ketua Bidang.

“Hari Jumat yang berkah ini Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung di HIMADARA berbagi takjil kepada masyarakat dalam mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan dan di tengah Pandemi Covid-19”, kata Suib Wijaya saat pembagian takjil di Jl. Access Road Inalum.

Kegiatan berbagi takjil merupakan program HIMADARA dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan, tambahnya.

Pada Kegiatan hari ini HIMADARA membagikan 100 paket takjil berbuka puasa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah wabah Covid-19.

Sembari membagi paket takjil, HIMADARA mengajak warga masyarakat untuk memakai masker dimanapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Koordinator Acara Harya Wardana mengatakan, bulan suci Ramadhan tahun ini sedikit berbeda, karena kita menjalani nya ditengah wabah Covid-19. Untuk itu, kegiatan sosial saling berbagi perlu ditingkatkan dengan harapan dapat meringankan beban bersama dalam melewati masa sulit wabah Covid-19 ini, ujar Harya Wardana (SW).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *