PT. KPNJ Cegah Virus Corona, Siapkan Wastafel, Hand Sanitizer, Dinfektan Di Pabrik dan Perumahan Karyawan

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Manegemen PT Karya Pratama Niagajaya (PT KPNJ) Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara melakukan upaya pencegahan virus corona (Covid-19) di lingkungan perusahaan tersebut.

Pimpinan perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan minyak kelapa sawit itu khusus bagi para karyawan baik yang tinggal diperumahan karyawan maupun yang tinggal diluar perusahan, sudah menyiapkan wastafel tempat cuci tangan hand sanitizer dan disinfektan. Perusahan juga melakukan penyemprotan disinfektan di area pabrik maupun perumahan karyawan. Termasuk juga perusahan juga setiap saat memeriksa tamu yang berkunjung ke pabrik.

“Ini kita lakukan untuk mengantisipasi virus corona yang saat ini sedah merebak dan mewabah ditengah tengah kita”, kata KTU PT KPNJ Tanjung Seri Wilmar Saragih kepada Medan Pos, di kantornya Jumat (27/3 ).

Dikatakannya, managemen PT Karya Pratama Niagajaya Tanjung Seri sejak beberapa hari ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perusahan pabrik dan juga perumahan karyawan.

Kami setiap hari melakukan bersih-bersih dilingkungan pabrik untuk mengantisipasi masuk dan merebaknya virus corona di wilayah pabrik.

Managemen perusahan juga setiap saat mengingatkan seluruh karyawan PT KPNJ termasuk keluarganya untuk tidak keluar rumah.
Kami minta supaya tetap berada didalam rumah sesuai dengan Maklumat Kapolri yang disampaikan bapak Kapoldasu. Hal ini tetap kami sampai disetiap saat,”, ujar Wilmar Saragih

Perusahan juga melakukan pembuatan wastafel tempat cuci tangan disetiap sudut kantor, pabrik dan kantor security untuk mencegah dan mengantisipasi merebaknya Covid-19 dilingkungan pabrik.

Wilmar Saragih mengajak aeluruh masyarakat bersama-sama mencegah virus corona. Sebab, kebersamaan, saling melindungi diri, saling memahami, saling membantu, tolong menolong kunci keberhasilan dalam mencegah virus corona, sebit Wilmar Saragih.

Khusus seluruh karyawan PT. KPNJ, managemen sudah menyiapkan APD (Alat Pelindung Diri) seperti wastafel tempat cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan. Maka disipilinlah menjaga kebersihan diri.

Menjaga kebersihan diri adalah untuk kepentingan diri dan keluarga kita.

Tapi bisa juga menyelamatkan orang lain. Sebab virus corona menghimbau kepada seluruh karyawan agar senantiasa menjaga kebersihan, ini kita lakukan bukan untuk siapa siapa, ini untuk kita sendiri dan keluarga.

Pimpinan perusahaan sudah melakukan langkah konkrit dalam pencegahan virus corona bagi karyawan baik di lingkungan pabrik maupun perumahan PT KPNJ”, ujar Wilmar Saragih. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *