Polsek Indrapura Salurkan Sembako Ke Puluhan Jemaat Gereja HKBP Brohol

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Polsek Indrapura menyalurkan bantuan kemanusiaan terdampak Covid -19 kepada puluhan Jemaat Gereja HKBP Desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Jumat (14/08/2020).

Bantuan sosial yang diberi tema Komunitas Berkah Kasih ini langsung diserahkan Kapolsek Indrapura AKP Feri Sandi didampingi Wakapolsek IPTU Sendi Adil Siregar S.Pd, Kapos Pol Iptu Reanus Zebua  Kanit Binmas Ipda Albiner Silaen,Kanit Intel Aipda Ramlan, Kadus Desa Brohol Hendra Hutagalung serta personil lainnya.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, pemberian sembako kepada para jemaat Gereja HKBP Desa Brohol  terdampak Covid -19 merupakan wujud rasa kemanusiaan. Apapun yang kita kerjakan hari ini, hanya berbagi rezki kepada keluarga kita yang membutuhkan bantuan, biarpun bantuan ini hanya sedikit  ,ini tanda terkenang, ujar Sandi.

Berbagi rezki kepada puluhan jemaat Gereja HKBP Brohol kita laksanakan atas program Kapolres dengan tema Komunitas Berkah Kasih Kita terus menelusuri masyarakat di pelosok desa yang membutuhkan bantuan.

“Jangan sempat ada warga terdampak Covid -19  tidak mendapat bantuan.Ini kita telusuri terus melalui Babinkamtibmas yang kita tempatkan di desa- desa”, ujar Sandi. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *