Polres Batubara Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Polres Batubara sembelih 11 ekor hewan qurban pada Idul Adha 1441 H , di Mako Polres Batubara di Lima Puluh Jumat (31/07/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP H. ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Abdul Muthalib, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra,SH dan sejumlah PJU Polres disela-sela penyembelihan hewan qurban mengatakan,  11 ekor sapi  dari qurban personel jajaran Polres Batubara.

Daging qurban 8 ekor sapi dibagikan ke masyarakat sekitar Mako Polres, 3 ekor lainnya dibagi ke Polsek-Polsek untuk dibagikan diwilayah hukum Polsek masing-masing.

Kapolres mengatakan, penyembelihan hewan qurban merupakan syariat Islam
dimana hakikat qurban Idul Adha adalah kembali kepada tujuan hidup, yaitu beribadah kepada Allah SWT.

“Hikmah dari segala peristiwa qurban untuk memperoleh Ridha Allah “, sebut Kapolres.

Pada kegiatan qurban, Kapolres juga memberi bantuan sembako kepada para insan pers dan masyarakat sekitar Mapolres Batu Bara

M Saini  mewakili seluruh insan pers mengucapkan rasa terimakasih atas upaya yang sudah dilakukan Kapolres Batubara yang begitu perduli dengan keberadaan insan pers di Kabupaten Batubara

“Kita ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak AKBP H Ikhwan Lubis.SH.MH atas keperduliannya khususnya kepada insan pers  dan  masyarakat Batubara pada umumnya,ujar Saini. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *