Polres Batu Bara Semprot Poging Cegah Demam Berdarah. Giat Sehat Dilakukan Per Minggu

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Polres Batu Bara semprot poging disekeliling Mapolres Batu Bara untuk mencegah demam berdarah (DBD) Jumat, (10/07/2020).

Penyakit deman berdarah juga mematikan tidak kalah dengan virus corona yang lagi mewabah dan selalu mengancam nyawa manusia, kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Ikhwan memerintahkan para Pejabat utama (PJU) untuk bergiliran melakukan Giat Sehat seperti pencegahan penyakit demam berdarah.

Kasat Binmas Kompol M. Safii tampak ikut memimpin Giat Sehat melakukan penyemprotan poging mencegah demam berdarah di seputaran Mapolres Batu Bara.

“Kita harus memiliki motivasi dan inspirasi dalam melakukan Giat Sehat ini di tengah masyarakat. Mudah-mudahan Giat Sehat yang dilakukan Polres Batu Bara diikuti masyarakat, melakukan penyemprotan poging anti DBD di pemukiman masing-masing. Giat Sehat Polres Batu Bara dilakukan seminggu sekali.

Penyakit demam berdarah juga sangat membahayakan karena kita sering melupakan penyakit paling berbahaya urutan kedua setelah virus corona. Sudah selayaknya demam berdarah harus kita antisipasi, ujar Kompol Safii. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *