PKW Mendidik dan Mencetak Wirausaha Muda

  • Bagikan

membaranews.com-(Batu Bara)

Program Kewirausahaan Pemuda (PKW)  dapat menciptakan pemuda terampil, berkarakter, berjiwa wirausaha, mandiri dan punya berdaya saing.

Hal itu dikatakan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP disampaikan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus saat menutup Pendidikan dan Pelatihan Digital Marketing di LKP Grece Education Center Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (17/12/2020).

Saat ini, ilmu Digital Marketing sangat  dibutuhkan untuk mendorong kegiatan perekonomian melalui promosi, proses jual beli yang semakin mudah melalui aplikasi sebagaimana yang diterapkan perusahaan – perusahaan berbasis digital seperti gojek, grab, go food dll.

Ilyas berharap peserta pelatihan yang menjadi pengusaha muda terus aktif mengikuti perkembangan kemajuan di Batu Bara.Salah satunya perkembangan Pelabuhan Kuala Tanjung yang terus dipersiapkan menjadi hardport terbesar di Indonesia dan Kawasan Strategis Nasional.

Generasi muda harus siap menyambut tantangan kedepan dengan ilmu ketrampilan,  jangan berhenti belajar, ujar Ilyas.

Digital Marketing atau pemasaran secara digital  sebagai upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital. Dengan demikian kita dapat berkomunikasi dengan calon konsumen online,ujar  Ilyas. (rel/rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *