PK KNPI Talawi Peduli Masyarakat Kecil.Bantu Renovasi Rumah Warga Pahang Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

IPK Kecamatan Talawi beri bantuan biaya renovasi rumah masyarakat yang tidak layak huni kepada Buk Niar warga Desa Pahang, Kec. Talawi Kabupaten Batu Bara.

Bantuan diserahkan Faisal, Amd  tokoh pemuda Kecamatan Talawi yang juga menjabat Wakil Sekertaris DPD IPK Kabupaten Batu Bara,Rabu  (30/09/20)

Membantu sesama umat adalah kewajiban bagi kita  kepada yang membutuhkan. Apalagi di tengah pandemi Covid -19 pendapatan masyarakat menurun drastis.Sebagai generasi muda mesti peka terhadap masyarakat sekitar yang butuh pertolongan,  kata Faisal yang juga Ketua PK KNPI Talawi.

Ketua KNPI Talawi yang akrab disapa
Ical Balak Anam berharap bantuan bermanfaat bagi penerima dan semoga pihak keluarga terbantu di tengah pandemi Covid- 19.

Buk Nur  penerima bantuan mengucapkan terimakasih kasih kepada PK KNPI Talawi yang memperhatikan kondisi masyarakat kecil di Desa Pahang

Kedepan tidak hanya satu rumah warga yang dapat kami bantu donasikan. Kami selaku PK KNPI Talawi  mengupayakan lebih banyak masyarakat yang menerima bantuan apapun itu, ujar Faisal.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *