Peduli Covid-19, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Beri Sembako Insan Pers Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Profesi jurnalis termasuk salah satu profesi yang rawan terkena dampak Covid 19. Para jurnalis menjadi garda terdepan dalam meliput dan menyajikan informasi tentang Covid-19.

Guna meringankan beban dan risiko menjalankan tugas jurnalis, Kapolres Batu Bara menunjukkan keperdulian terhadap wartawan khusus yang aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menyerahkan bantuan sembako kepada 30 wartawan cetak, on line dan televisi di Mapolres Batu Bara, Lima Puluh, Kamis (9/4/20).

“Wartawan adalah mitra terbaik Polres Batu Bara, dengan memberikan informasi setiap kegiatan yang kami lakukan”, ujar AKBP Ikhwan.

Terkait pencegahan penyebaran wabah Covid 19 diakui Kapolres, wartawan sering berada di garda terdepan dalam peliputan.

Sehubungan dengan risiko yang dihadapi wartawan, Kapolres berpesan agar para wartawan menjaga kesehatan dan konsumsi makan bergizi serta multi vitamin.

“Kepada kawan-kawan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan dan konsumsi makan bergizi serta multi vitamin, apalagi sekarang wabah Covid-19.

Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih karena tanpa wartawan, kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih”, ujarnya.

Selain memberi bantuan kepada wartawan peliput kegiatan Polres Batu Bara, pada hari yang sama Kapolres juga memberikan Sembako untuk abang becak yang ada disimpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka.

Mewakili para wartawan, Fadly mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batu Bara terhadap jurnalis.

“Terima kasih kami para wartawan kepada bapak AKBP Ikhwan yang peduli dengan kami karena baru kali ini wartawan Batu Bara diperhatikan”, ucap Fadli Pelka Wartawan MNC TV. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *