Ny. Maya Indriasari Zahir Vidcon Dengan Ny. Nawal Edy Rahmayadi Soal Peran Ibu Menghadapi Covid-19

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumut mengadakan Video Conference (VidCon) dengan seluruh TP PKK Kabupaten / Kota se Sumut tentang Kolaborasi Dokter Keluarga, Kamis (25/06/2020).

Ketua PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari Zahir mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari TP. PKK Provsu Dengan PDKI Provsu dalam upaya percepatan penanganan, kesiapan dan peran ibu –ibu dalam keluarga di Pandemi Covid-19. Sekaligus dapat menjadi inpirasi dan mengedukasi agar PKK Kabupaten Batubara memberikan sentuhan dan motivasi kepada para kader PKK Batubara.

Maya Indriasari Zahir didampingi Sekretaris, Wakil Sekretaris, Ketua Pokja, Perwakilan Pengurus PKK dari OPD Se-Kabupaten Batubara,

Dalam vidcon Ketua TP. PKK diberi kesempatan tanya jawab dengan Ketua TP. PKK Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi tentang kesiapan keluarga secara situasional dan hal yang diterapkan ke masyarakat.

Vidcon dengan moderator Dr. Junida Sinulingga dan narasumber Katua PDKI Dr. Retno Sari, Dr. Yetti Muchrina, Dr. Nelli Murlina, MKT.

TP PKK Kabupaten Batubara terus berinovasi dalam memberikan edukasi baru kepada kelompok usaha peningkatan pendapatan keluarga.

Ketua TP PKK Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan upaya untuk menyatukan langkah guna membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi wabah Covid-19 di Sumut.

Salah satunya kolaborasi dengan Grab yang dapat membantu kita membantu edukasi melalui aplikasi, agar masyarakat Sumut tidak bingung dan rumit menangani virus corona (Covid-19).

“Di masa pandemi Covid-19 masih banyak ibu-ibu yang sedang hamil, yang mau melahirkan, yang akan ikut KB, yang akan mengimunisasikan tulang.Tentu saja yang disukai dan dibutuhkan diri dan keluarga serta mencari cara mencegah Covid-19 agar tidak tertular.

Bagaimana memberi tahu cara meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh serta betul-betul menerapkan jaga jarak dan melaksanakan hidup sehat.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *