Muslimat NU Harus Berperan Mempercepat Pembangunan Di Batu Bara.

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Dewan Pakar Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Prof. H. Sri Sulaswati mengajak seluruh Muslimat NU Kabupaten Batu Bara  lebih eksis dan berperan aktif dalam berdakwah. Serta bersinergi bersama pemerintah kabupaten Batubara dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Semenatara itu Bupati Batubara mengharapkan Muslimat NU yang menganut ajaran ahlussunah waljamaah mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat Islam dalam wadah NKRI.

“Muslimat NU diharapkan dalat berperan dalam percepatan pembangunan Kabupaten Batu Bara”, kata Bupati Batu Bara Zahir diwakili Asisten III Renol Asmara pada Konferensi Mulimat NU Kabupaten Batu Bara di Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kec. Sei Suka, Selasa (27/10/2020).

Hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. hastuti Wulandari Oky. Ketua FKUB Adnan Haris.

Ketua PCNU Batu Bara H. Bakhtiar Mogaza berharap Muslimat NU dapat mewujudkan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,

NU tetap mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara  dan menjadi garda terdepan  menjaga NKRI.

Pengurus Muslimat NU Batu Bara yang terpilih pada Konfercab ini dapat  membuat program kerja secara profesional, terencana, terukur untuk meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan di segala bidang.

Mengingat fungsi, peran dan kedudukan agama, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Terpilih sebagai Ketua PW Muslimat NU Cabang Batu Bara  dr. Hj. Salamah Noviasari Nasution. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *