Momen HUT Ke-44 : PT. Inalum Syukuri Produksi 8 Juta Ton

  • Bagikan

*Oggy : Ini Berkat Kerja Keras Karyawan, Dukungan Masyarakat dan Insan Pers

membaranews.com-[Batubara]

Diusianya yang Ke-44 Tahun. PT.Inalum telah berhasil mencapai produksi Aluminium yang Ke-8 Juta ton meski dalam kondisi harga bahan baku naik dan harga jual rendah.

Produksi Aluminium Ke-8 Juta Ton ini diabadikan di Pabrik Peleburan Aluminium Kuala Tanjung, Selasa (4/2).

Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih menandatangani Aluminium Ingot yang Ke-8 Juta Ton sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur atas tercapainya produksi Aluminium yang Ke-8 Juta Ton.

Oggy menyatakan, PT. Inalum mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan manajemen atas kerja keras serta dukungan stackholder dan masyarakat termasuk insan pers sehingga Inalum mampu mencapai produksi Aluminium yang Ke-8 juta ton.

” Tahun 2020 ini mari kita terus bekerja keras dengan mengamalkan nilai-nilai Inalum yang ProsPeKTIF dan bekerja untuk mewujudkan tema HUT Ke-44 Inalum yaitu Konsistensi Dalam Eksekusi dan Kualitas,” ujar Oggy.

Direktur Eksekutif Operasi dan Produksi Inalum Rainaldy Harahap juga mengungkapkan rasa syukur atas tercapainya produksi Aluminium yang Ke-8 Juta ton walaupun ditengah kondisi yang kurang menguntungkan di Tahun 2019.

Alhamdulillah Tahun 2019 dapat kita lalui dengan baik walaupun ditengah kondisi harga jual Aluminium sedang turun dan harga bahan baku yang sedang naik, namun Inalum masih mampu beroperasi dengan baik sehingga mampu mencapai produksi Aluminium yang Ke-8 Juta ton.

” Kedepan kita mampu lebih meningkatkan produksi dengan melakukan efisiensi listrik dan bahan baku yang ada,” sebut Rainaldy.

Sementara itu, Deputi Sekretaris Perusahaan Inalum, Mahyaruddin Ende meyakinkan Inalum terus berupaya meningkatkan kapasitas produksinya. “Inalum terus meningkatkan kapasitas produksi melalui proyek-proyek pengembangan yang ada sehingga Inalum mampu memenuhi kebutuhan Aluminium sangat besar di dalam negeri,” ujarnya. (mujabakti)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *