Menangkan Pasangan Bobby-Aulia. Ketua GMJB Alexia Purba Silaturahmi dengan Pengurus GM Pujakesuma Medan

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Gerakan Masyarakat Jaringan Bobby ( GMJB) yang dipimpin Alexia Sumbaga Purba didampingi Wakil Sekretaris Syafaruddin bersilaturahmi dengan Pengurus GM Pujakesuma Kota Medan sekaligus serapan pagi bersama di Sekretariat GM Pujakesuma Medan Jl Kolam, Selasa (01/09/2020).

Kehadiran Ketua GMJB Alexia Sumbaga Purba bersama Wakil Sekretarisnya Syafaruddin disambut hangat Dedy Tano didampingi Ketua GM Pujakesuma Medan Andi ,  Bendahara Titik Anggriyani dan sejumlah pengurus sebagai bentuk semangat kesetiakawanan sosial jumpa teman lama.

Alexia Sumbaga Purba dalam silaturahmi tersebut menjelaskan  kehadirannya selain untuk bersilaturahmi sekaligus  mengajak GM Pujakesuma Kota Medan sebagai generasi milineal untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang sekaligus memenangkan pasangan Bobby – Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2025.

Pasangan Bobby- Aulia kata Alexia akan mendaftar Minggu  kedua September 2020  ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kota Medan yang diusung Gabungan Parpol PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar, PPP, Hanura, Gerindra dan PAN.

Dedy Tano menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Ketua GMJB Alexia Sumbaga Purba dan Wakil Sekretaris Syafaruddin.

Generasi Muda Pujakesuma Medan akan memberi dukungan penuh kepada pasangan Bobby-Aulia dan akan di tindaklanjuti dengan pertemuan 21 Pengurus GM Pujakesuma Kecamatan se Kota Medan untuk menggerakkan pengurus Kelurahan se Kota Medan.

Dedy Tano menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sahabat lamanya itu. “Kita akan tindak-lanjuti pertemuan selanjutnya untuk melakukan konsolidasi total memenangkan pasangan Bobby-Aulia”, tegas Dedy Tano. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *