Maling Ayam Kerap Terjadi, Masyarakat Desa Mekar Laras Mulai Resah

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Maraknya aksi maling ayam dan hasil tani dalam beberapa bulan ini sangat meresahkan masyarakat Mekar Laras, Kec. Nibung Hangus Kab.Batu Bara.

Keterangan Warga, Atas kejadian kehilangan ayam ternak yang kerap terjadi di desa mekar laras, Masyarakat sangat resah bahkan masyarakat mengaku tidak nyenyak tidur akibat maraknya terjadinya maling ayam, atas kehilangan yang terjadi sebelumnya belum ada  masyarakat yang melaporkan kejadian kepihak yang berwajib dikarenakan belum ada barang bukti dan saksi, Jum’at (4/9/2020).

Kejadian kehilangan ayam ternak warga juga terjadi hari ini jum’at (4/9/2020), salah satu masyarakat desa mekar laras yang mengaku telah kehilangan ayam ternaknya.

“kemungkinan aksi maling ayam terjadi di saat hujan di pagi hari kira-kira pukul 03:00 WIB di saat warga tidur pules di situlah maling beraksi,  jelas Madan salah satu korban kehilangan ayam ternak

“Ada beberapa ekor ayam yang hilang di maling, kejadian ini saya sadari ketika ingin mengeluarkan dan memberi ayam makan, ungkap Madan.

Sebelumnya peristiwa ini sudah ada juga warga yang kehilangan ayam ternaknya beberapa minggu yang lalu, warga juga sempat berjaga malam di rumah masing-masing dan belum ada orang yang bisa di curigai atas aksi maling ini.

Warga Mekar Laras berharap agar keamanan desa lebih ditingkatkan lagi bersama Aparat desa dan penegak hukum dan masyarakat juga ikut membantu dalam ketertiban Desa agar kejadian ini tidak terulang lagi. (Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *