Lockdown di Asrama, Mahasiswa Unimed Dibantu Sembako

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Prihatin, para mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung, harus tinggal di asrama (lockdown) , Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara memberi bantuan sembako kepada mahasiswa, Selasa (28/4).

Sembako diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, Bahar Siagian bersama Direktur Binmas Kombes Pol. Yusuf Hondawan Naibaho, Kasi Intel Erman Syahrudianto kepada 75 mahasiswa di Asrama Unimed Jalan William Iskandar Medan dan 68 mahasiswa di Asrama USU Jalan Dr. Mansyur Medan.

“Kepada adik-adik kami yang tidak bisa pulang kampung kami harap tabah dan sabar menghadapi situasi kita saat ini. Mudah-mudahan situasi ini cepat berakhir dan kita bisa berkumpul dengan keluarga.

Untuk meringankan adik-adik kami membawa sembako, semoga bermanfaat,” ujar Bahar.

GTPP Covid-19 melalui Dispora Sumut beri sembako kepada mahasiswa di asrama UNIMED, dan asrama USU.

Bahar juga mengingatkan para mahasiswa senantiasa menjaga kesehatan diri, sering mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker jika keluar asrama sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumut.

Wakil Rektor III Unimed Bidang Kemahasiswaan, Sahat Siagian memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian terhadap mahasiswanya.

“Terima kasih atas bantuannya , semoga membawa berkah, kita berdoa agar Covid-19 segera berakhir”,ujar Sahat.

Simson, Mahasiswa Farmasi Unimed asal Papua mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sumut Edy Ramayadi melalui Tim GTPP. “Bantuan ini turut meringankan kebutuhan kami selama tinggal di asrama,” sebutnya.

Kedatangan Tim GTPP di Asrama Mahasiswa USU disambut Kepala Asrama Bintang. Sembako yang disalurkan beras 5 kg, gula, minyak goreng, mie instan, teh celup. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *