Komunitas Warung Anak Yatim Kembali Berbagi Kepada Puluhan Anak Yatim di Desa Simpang Kopi Kec. Sei Suka Batubara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Komunitas Warung Anak Yatim yang dipimpin M. Yusuf kembali membagi rezki kepada puluhan anak yatim di desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara  Kamis (13/08/2020).

Kali ini 32 anak yatim yang tinggal desa Simpang Kopi mendapat sembako yang diserahkan Kapolsek Indrapura AKP Sandi mewakili Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, Camat Sei Suka Listen Samosir, pengurus KSJ.

Berbagi rezeki kepada anak anak yatim suatu berkah  saat ini sangat membutuhkan bantuan. Allah SWT akan memberi pahala walau kita hanya sedikit membantu kepada orang yang membutuhkan”,  kata AKP Sandi. 

Setelah adanya komunitas Warung Anak Yatim yang baru beberapa hari diresmikan sudah banyak membantu para anak anak yatim. Ini sangat positif dan sangat berarti  sesuai dengan program Bapak Kapolres Batubara.

Sandi berharap pemberian sembako Warung Anak Yatim dapat berlanjut dan anak-anak yatim dapat belajar dengan baik dimana saat ini diterapkan Belajar Dari Rumah (BDR).

“Tekunlah belajar, jaga kesehatan ikuti protokol kesehatan agar  terhindar dari virus corona (Covid -19) “ujar Sandi. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *