Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP. Henry DB Tobing Dimutasi. Buat Acara Perpisahan Dengan Wartawan

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Henry DB Tobing adakan acara perpisahan dengan wartawan di Aula Banyuwangi Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kamis (27//08/2020).

“Tepat hari ini saya sudah bertugas di Polres Batu Bara sebagai Kasat Res Narkoba selama 10 bulan 1 hari”, ujar AKP Henry memulai sambutannya.

Dia terima kasih dan bersyukur mendapat perhatian penuh dari rekan rekan wartawan selama menjalankan tugas di Polres Batu Bara.

“Saya kehilangan dengan perpindahan tugas ini namun persaudaraan kita tetap berlangsung terus meski saya dimutasi di Polres  Tanah Karo”, ucap AKP Henry.

AKP Henry akan mengemban tugas Kasat Res Narkoba Polres Tanah Karo. Sertijab akan digelar di Mapoldasu,  Senin (31/08/2020).

Kasat Res Narkoba yang mudah senyum itu memohon doa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bisa berkomunikasi dengan rekan media Tanah Karo seperti di Batu Bara.

Terkait pelaksanaan tugasnya di Polres Batu Bara selama 10 bulan terakhir dalam penanganan pemberantasan dan pengungkapan pengungkapan kasus narkoba di jajaran Polres Batu Bara mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Meski begitu, AKP Henry menilai keberhasilan itu menjadi kekhawatiran bersama.  Itu berarti terjadi juga peningkatan penyalahgunaan narkoba.

Kepada puluhan wartawan yang selama ini mengikuti kegiatan di Polres Batu Bara, sosok ramah dan familiar tersebut berharap tetap bersaudara dan jalin komunikasi meski telah pindah ke Tanah Karo.

“Jangan segan bila ada yang mendesak silahkan komunikasikan dengan saya”, pesannya.

AKP Henry berharap semoga Kasat Res Narkoba yang baru dapat diterima apalagi cuma satu yang pergi sedangkan personil yang lain masih tetap ada di Polres Batu Bara.

Mewakili wartawan, Ketua PWI Batu Bara Alpian  mengaku sangat kehilangan dengan perpindahan tugas AKP Henry ke Tanah Karo.

Selama bertugas di Batu Bara yang dilakukan untuk pemberantasan narkoba luar biasa dan kami apresiasi. Semoga sukses mengemban tugas ditempat baru” ujar Alpian.

M. Saini menyatakan selama ini jalinan kemitraan sangat baik. Sudah banyak pengungkapan kasus narkoba. “Kita  kerap diajak ikut serta melakukan razia atau penggerebekan narkoba”, ujarnya.(bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *