Karang Taruna Desa Lima Laras Semprot Disinfektan Rumah Warga

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Karang Taruna Desa Lima Laras melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga sekaligus memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemkab Batubara di wilayah Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus, Rabu (15/4).

Karang Taruna yang di komandoi Eri Ernanda S.Pd berharap kegiatan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dapat mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid- 19. “Kita berharap jangan sampai ada kasus PDP Covid -19 di Desa Lima Laras”, kata Eri

Tentunya, masyarakat diharapkan membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara mengikuti semua anjuran pemerintah. Seperti cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak minimal dua meter,social dan phisycal distancing, tidak berada di keramaian, berdiam diri dirumah, selalu memakai masker ketika berpergian keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita.” tambah Eri.

Menurut Eri, untuk penanggulangan Covid- 19 dituntut peran pemuda untuk sigap , terjun langsung ke lapangan membantu pemerintah mensterilkan lokasi yang dianggap rawan penyebaran Covid-19. Namun pemuda dituntut untuk melindungi dirinya dan keluarga terlebih dulu.

” Saat kita ingin berpartisipasi mencegah virus corona tapi kita harus menjaga diri karena kemungkinan bisa saja terjadi, sebut Eri.(zulfan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *