Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM Pimpin Patroli Gabungan, Terapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Untuk mencegah  tindak kriminal, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM bersama personil Polri dan TNI setiap malam melaksanakan Patroli Gabungan di tiga Kecamatan wilayah hukum Polsek Lima Puluh untuk mencegah timbulnya kasus kriminal. Saat Patroli  kepada warga di anjurkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Iptu Rusdi menegaskan, setiap Patroli Gabungan Polri- TNI- Sat Pol PP  untuk mencegah  tindakan kriminal, cegah begal, balap liar dan macet Lalin.

Dengan begitu, masyarakat  merasa aman dan nyaman karena situasi kondusif, kata Iptu Rusdi kepada wartawan ruang kerjanya, Senin pagi (10/08/2020).

Dalam patroli malam Team juga menganjurkan kepada masyarakat agar disiplin melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah saat Pandemi Covid-19.

Jagalah jarak antara satu sama lain, tidak berkumpul atau berkerumun, jaga kebersihan diri dan lingkungan, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, pakai masker setiap hari.

Inilah  kebiasaan baru yang wajib kita biasakan pada saat Pandemi Covid-19 sehingga menjadi kebiasaan baru untuk menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru agar Covid-19 segera berakhir, ujar AKP Rusdi. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *