Kapolsek Indrapura AKP Sandi Bagi Bagi Masker Di Jl. Accsesroad Kuala Tanjung

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolsek Indrapura AKP Sandi didampingi Wakapolsek  IPTU Sendi Adil Siregar bersama personil dan Camat Sei Suka Listen Samosir bagi bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Accesroad simpang Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Batubara, Jumat (0 4/09/2020).  Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH sempat memantau aksi bagi masker tersebut saat  melintas bersama rombongan menuju Komplek perumahan Tanjung Gading. 

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan, aksi bagi bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan sejak mewabahnya pendemi  Covid -19 tetap kita lakukan merupakan program Kapolres Batubara.  Kali ini sasaran kami bagi bagi masker di jalan yang ramai.

“Masih banyak masyarakat pengguna jalan yang  protokol kesehatan,”ujar Sandi. 

Menurut Sandi, aturan untuk memakai masker bagi masyarakat sebagai upaya memerangi virus corona namun masih banyak ditemukan masyarakat maupun sopir kenderaan tidak mematuhi himbauan yang telah kita berikan Mari kita bersama sama  memerangi virus corona agar saudara saudara kita terhindar dari wabah pandemi Covid -19 ,ujar Sandi. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *