Kapolsek Airputih AKP Sandi Rayakan HUT TNI Ke 75 Dengan Mendatangi Danramil 02/AP Kapten Inf. Iskandar

  • Bagikan
AKP Sandi menyulangi kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI Ke 75 kepada Danramil 02/AP Kapten Inf.Iskandar. (foto : mujakarya bakti)

membaranews.com-(Batubara)

Memperingati HUT Ke 75 TNI Tahun 2020, Kapolsek Indrapura AKP Sandi bersama personil bersilaturrahmi dengan Koramil 02 AP Kodim 0802/Asahan, Senin (05/10/2020).

Kedatangan Kapolsek bersama Camat Sei Suka Lister Samosir disambut haru oleh Danramil Kapten Inf. Iskandar dan beberapa anggota.

Kedatangan Kapolsek Indrapura Indrapura AKP Sandi bersama Camat Sei Suka Listen Samosir diiringi beberapa personil membawa kue Ulang Tahun yang bertuliskan HUT TNI Ke 75 membuat surprise Danramil.

Kue tart pun dipotong dan menyulangkan ke mulut Kapten Inf.Iskandar sebagai wujud penghormatan turut memperingati  HUT TNI Ke 75.

Kedatangan kami bersama Camat ke Koramil 02/AP sengaja tidak kami sampaikan kepada pak Kapten.Inf Iskandar. Kami kesini untuk menyampaikan ucapan selamat merayakan HUT TNI Ke 75 .Kita sama-sama bertugas untuk membela bangsa.

Saya dari dulu sudah berkawan baik dengan para saudara-saudara saya di TNI, kita saling menghormati tugas masing masing.

“Silahturahmi kita  untuk menambah rapatnya hubungan antara TNI dan Polri.”ujar Sandi.

Kapten Inf.Iskandar sangat terharu dan bangga atas kedatangan Kapolsek Indrapura dan Camat Sei Suka ke kantornya dalam momen HUT TNI Ke 75.

Antara TNI dan Polri bertambah kompak dan sejalan.Anggota saya yang bertugas di desa sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bekerja sejalan sehingga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat bisa terwujud dengan baik.

Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini.Tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami merasa terharu dan terhormat,ujar Kapten Inf. Iskandar (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *