Kapolres Batu Bara Serahkan Sembako dan Kursi Roda

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten  Batu Bara kembali menjalankan bakti sosial di Desa Bangun Sari Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/07/2020).

Bakti sosial dihadiri Pembina KSJ Pusat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Penasehat KSJ Batu Bara Bupati Batu Bara Zahir dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada kaum dhu’afa dan juga memberi bantuan kursi roda kepada ibu Yasmi yang menderita lumpuh.

Pada kesempatan yang sama Polres Batubara bersama KSJ Kecamatan Airputih menyalurkan bantuan sosial sembako kepada 35 warga kurang mampu di desa Tanah Tinggi dan desa Tanjung Muda usai sholat Jumat, (10/07/2020) diserahkan diserahkan Kasat Binmas Polres Batubara AKP M. Safii mewakili Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Kasat Binmas Polres Batubara AKP M. Safii menyerahkan paket Sembako kepada warga (foto : mujakarya)

Puluhan Lansia dan kaum duafa di desa tersebut menyambut haru kunjungan petinggi Kabupaten Batu Bara yang memberikan bantuan kepada mereka.

Ibu Yasmi penerima kursi roda tak kuasa menahan air mata dengan terbata-bata menyampaikan terimakasih.

Beberapa orang penerima paket sembako di desa Tanah Tinggi dan desa Tanjung Muda mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara dan KSJ Batubara yang membantu kami masyarakat miskin dan kurang mampu.

Dengan adanya bantuan sembako bisa kami tenang dalam menghadapi situasi ekonomi yang cukup berat saat ini. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *