Kapolres Batu Bara Dukung Warung Anak Yatim

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menyambut baik dan mendukung terbentuknya Warung Anak Yatim yang digagas Kepala desa Aras M. Yusuf bersama Babinkamtibnas Brigadir Mediansyah Hasibuan.

Hal itu terungkap saat Warung Anak Yatim  menyalurkan 35 paket sembako kepada anak yatim di kantor Desa Tanah Merah Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/07/2020).

Kapolres siap membantu program Warung Anak Yatim sebagaimana disampaikan Kasat Binmas Polres Batubara AKP M. Safii ketika turut memberikan sembako kepada anak yatim desa Tanah Merah. 

 AKP. M. Safii, mengharapkan  35 anak anak yatim yang menerima bantuan sembako bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Gari ini yang duduk di depan kami, mudah mudahan nanti kalian yang akan menggantikan kami yang duduk disini.Belajar kalian dengan baik,ujar M. Safii.

Kepada pencetus dan pengurus Warung Anak Yatim,  bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH sangat merespon  Warung Anak Yatim yang sangat bermanfaat bagi anak anak yatim di Batubara khusus anak yatim di Kecamatan Airputih. Kami akan terus membantu,” ujar Kasat Binmas.

Kepala Desa Tanah Merah M. Yusuf selaku Ketua Warung Anak Yatim mengatakan,  baru beberapa hari  terbentuk sudah dua kali menyalurkan sembako kepada anak anak yatim.Sebelumnya 45 anak yatim Desa Aras,  hari ini untuk kedua kali kita salurkan di Desa Tanah Merah. 

Sembako yang dibagikan dari donasi  para dermawan di wilayah Kecamatan Airputih baik diantaranya para pengusaha.

Kami. ketuk hati mereka agar menyisihkan sedikit rezeki kepada anak anak yatim yang sangat membutuhkan,kata M. Yusuf.

Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis  juga sangat respon   adanya Warung Anak Yatim. Beliau akan membantu , “ujar M. Yusuf. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *