Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Perintahkan Kabag Sumda Kompol Elprida, SH Kunjungi Anggota Yang Sakit

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH di wakili Kabag Sumda Kompol Elrida Lumban Raja, SH memberi semangat kepada personil kepolisian yang sedang sakit kamis,(16/07/2020).

Dalam kegiatan untuk memotifasi semangat para anggota Polri di Polres Batu Bara , Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memerintahkan langsung Kabag Sumda Kompol Elprida, SH untuk mengunjungi para anggota kepolisian yang mengalami sakit .

Kompol Elprida, SH mengatakan, ini demi kekompakan dan memberikan semangat kepada para personil untuk bisa bangkit dan sembuh dari penyakit yang diderita.

Kapolres Batu Bara mengatakan, kita harus saling peduli antar anggota Polri dan harus saling memberi motivasi semangat apabila ada sahabat dan sesama rekan yang sedang sakit. Seperti yang kita lakukan kali ini mengunjungi AIPTU Nazarudin, SH. Yang sudah beberapa bulan mengalami sakit gula sebagai wujud ke kompakan dan rasa persaudaraan tinggi di jajaran Mapolres Batu Bara” ujarnya.

Aiptu Nazarudin saat di kunjungi sangat terharu dan merasakan rasa persabatan dan kekeluargaan ini.

Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang menjadi pemimpin kami , sangat arif dan bijak sana, semoga selalu di lindungi Allah SWT juga tetap menjadi pemimpin kami” ungkap Nazaruddin. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *