Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Beri Reward Kepada 6 Personil Unit Reskrim

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan lubis, SH, MH dan Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti.H.SH MH memberi  tanda prestasi (reward) kepada 6 personil kepolisian unit Reskrim Polres Batu Bara di Ruang Unit  Reskrim Mapolres Batu Bara, Selasa (04/08/2020).

Kasat Res AKP Bambang gunanti SH, MH mewakili Kapolres Batu Bara langsung memberi Rewards kepada 6 anggota personilnya yang berprestasi.

Yaitu,
Bripka Ma’ruf Andika, Briptu Dedy gunwan, Briptu Jesica Siahaan. Aiptu Erwansyah, Brigadi M Yusuf, Aipda, Bt Sihombing.

Personil yang berprestasi ini terdiri dari Unit 1,Unit  2 ,  Unit PPA Polwan Jesica Siahaan yang menangani kasus perlindungan perempuan dan anak .

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti mengatakan, pemberian reward  bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota agar lebih giat dan lebih baik lagi bekerja.  Yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat  di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Saya Berharap semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi untuk keseluruhan personil agar bisa sama sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya.Jangan lupa tetap jaga kesehatan sesuai anjuran 13 Protokol Kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri”, tegas Bambang.

Dalam pemberian rewards Sat Reskrim melaksanakan syukuran sarapan pagi bersama seluruh personil dan para pejabat utama Polres Batu Bara.(bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *