Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH Kunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH  mengunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah di Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kabupaten Baru Bara, Rabu (05/08/2020).

Kapolres di dampingi Kasat Binmas AKP  M.Safii, SH  bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako di Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah disambut  pengurus Rumah zikir Syeh M Bakir Godang sekaligus menjadi guru di rumah zikir itu.

Syekh M Bakir menyatakan sangat bangga dan tersanjung saat orang nomor satu di Polres Batu Bara datang ke kediaman kami  dengan bahasa yang santun dan sangat bersahabat

“Kapolres hadir membawa persahabatan dan sangat- sangat kami rasakan aura baik di dalam hatinya. Kami bisa merasakan itu” kata Syekh M. Bakir

“Saya berharap aura aura seperti beliau ini yang  harus memimpin daerah yang kita tinggali sekarang ini  Kabupaten Batu Bara.Dengan kedatangan beliau ke tempat kami ini, kami berharap beliau bisa memperhatikan kami yang hidup di kesepian dan tidak dekat dengan keramaian dunia.

Namun kami selalu berdoa agar kita yang hidup di dunia selalu jauh dari bencana.Kami  berpesan agar para pemimpin daerah ini jangan hanya melihat dunia namun lihat akan akhirat kita. Maka banyaklah bersedekah, karena itulah tabungan kita di akhir nanti.

“Saya melihat semua ini ada di diri Kapolres Batu Bara bapak H. Ikhwan ini” ujar Buya

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan , dalam kunjungan ke  Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah ,  saya dan para PJUb Polres Batu Bara  berterimakasih dengan sambutan dan nasehat Buya dimanan kita harus mengingat akhirat.

Disini juga saya berharap kepada Syek h dan para pezikir thoriqohot  jangan sampai terpengaruh dengan pengajian yang bersifat  keras dan akhirnya bisa menciptakan keadaan yang tidak aman atau tidak kondusif di daerah kita.

Kita Tetap menjalin  tali silaturahmi yang baik untuk kita semua.Kami dari Polres Batu Bara akan selalu membantu kebutuhan para jemaah pengajian seperti memberi sembako setiap bulan di masa pandemi Covid -19 ini, termasuk juga bantuan dana pembinaan,ujar Kapolres.

Selain memberi bantuan kepada Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyahttariyah, Kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar rumah thoriqhot.

Warga terlihat sangat senang dan sangat bersahabat dengan sosok  Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis, SH, MH. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *