Kadisdik Ilyas Sitorus Terus Pantau Belajar Tatap Muka Di Batu Bara * Protokol Kesehatan Dipatuhi

  • Bagikan
membaranews.com-(Batubara) Belajar Tatap Muka di sejumlah SD, SMP Kabupaten Batu Bara sudah diberlakukan. Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus terus memantau agar belajar tatap muka sebagaimana biasanya tetap mematuhi protokol kesehatan. "Alhamdulillah dari beberapa sekolah yang melaksanakan tatap muka baik SD dan SMP di Kecamatan Medang Deras semua tetap melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan",kata Ilyas Sitorus saat diwawancarai wartawan di SMP Negeri 2 Medang Deras, Selasa (3/11/2020). Kunjungan Kadisdik bersama pejabat Dinas Pendidikan untuk memastikan bahwa sekolah yang telah melaksanakan tatap muka di beberapa SD dan SMP di Kabupaten Batu Bara mematuhi protokol kesehatan. Kita terus menghimbau sekolah tetap mempertahankan prokes dalam bidang pendidikan, termasuk kebersihan lingkungan, ujar Ilyas . Ilyas tetap menyampaikan pesan dan harapan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir MAP kepada Sekolah agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Lindungi diri kita berarti kita melindungi diri orang lain. Sekolah dengan lingkungan yang bersih dan indah ditambah lagi dengan apotik hidupnya dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar mengajar. Lingkungan sekolah yang bersih dan indah bisa dilakukan dengan cara membangun kebersamaan dalam merawat dan menata lingkungan sekolah, ucap Ilyas. Kepala SD Negeri 06 Desa Durian Anawiyah bangga Kadisdik berboncengan sepeda motor bersama pengawas sekolah Pak Darsono turun memantau pelaksanaan belajar tatap muka di Kecamatan Medang Deras. Saat kunjungan , Pak Kadisdik berulang kali berpesan jaga kekompak dan pertahankan keasrian lingkungan sekolah.  Pak kadis memuji opotik hidup di sekitar sekolah kami. Ini bagus, ini bagus, bersih dan tertata lagi, ujar Anawiyah menirukan ucapan Kadisdik. Sebelumnya pemantau sekolah yang melaksanakan tatap muka dilakukan di SD Swasta Abror. Secara umum anak-anak yang diwawancari wartawan sangat senang sudah bisa belajar tatap muka, senang bisa jumpa kawan , bapak ibu guru dan sekolah yang sudah lama tidak didatangi. Guru dan kepala sekolah juga menyambut baik dan gembira belajar tatap muka. "Kami akan jaga kepercayaan ini dengan baik dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir , menjaga jarak, ungkap Maslina Sinaga Kepala SMP Negeri 2 Medang Deras dan Kepala SD Swasta IT. Darul Abror Doli Siregar. (rul)

membaranews.com-(Batubara)

Belajar Tatap Muka di sejumlah SD, SMP Kabupaten Batu Bara sudah diberlakukan. Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus terus memantau agar belajar tatap muka sebagaimana biasanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dari beberapa sekolah yang melaksanakan tatap muka baik SD dan SMP di Kecamatan Medang Deras semua tetap melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan”,kata Ilyas Sitorus saat diwawancarai wartawan di SMP Negeri 2 Medang Deras, Selasa (3/11/2020).

Kunjungan Kadisdik bersama pejabat Dinas Pendidikan untuk memastikan bahwa sekolah yang telah melaksanakan tatap muka di beberapa SD dan SMP di Kabupaten Batu Bara mematuhi protokol kesehatan.  Kita terus menghimbau sekolah tetap mempertahankan prokes dalam bidang pendidikan, termasuk kebersihan lingkungan, ujar Ilyas .

Ilyas tetap menyampaikan pesan dan harapan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir MAP kepada Sekolah agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Lindungi diri kita berarti kita melindungi diri orang lain.

Sekolah dengan lingkungan yang bersih dan indah ditambah lagi dengan apotik hidupnya  dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar mengajar.

Lingkungan sekolah yang bersih dan indah bisa dilakukan dengan cara membangun kebersamaan dalam merawat dan menata lingkungan sekolah, ucap  Ilyas.

Kepala SD Negeri 06 Desa Durian Anawiyah bangga Kadisdik berboncengan  sepeda motor bersama pengawas sekolah Pak Darsono turun memantau pelaksanaan belajar tatap muka di Kecamatan Medang Deras.

Saat kunjungan , Pak Kadisdik berulang kali berpesan jaga kekompak dan pertahankan keasrian lingkungan sekolah.  Pak kadis memuji opotik hidup di sekitar sekolah kami. Ini bagus, ini bagus, bersih dan tertata lagi, ujar Anawiyah menirukan ucapan Kadisdik.

Sebelumnya  pemantau sekolah yang melaksanakan tatap muka dilakukan di SD Swasta Abror.

Secara umum anak-anak yang diwawancari wartawan sangat senang sudah bisa belajar  tatap muka, senang bisa jumpa kawan  , bapak ibu guru dan sekolah yang sudah lama tidak didatangi.

Guru dan kepala sekolah juga menyambut baik dan gembira belajar tatap muka. “Kami akan jaga kepercayaan ini dengan baik dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir , menjaga jarak, ungkap Maslina Sinaga Kepala SMP Negeri 2 Medang Deras dan Kepala SD Swasta IT. Darul Abror Doli Siregar. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *