Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus : Layani Anak-Anak dan Warga Sekolah Dengan Baik

  • Bagikan

“Lakukan Penyesuaian Lingkungan Baru”

membaranews.com-(Batubara)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus menyaksikan serah terima jabatan kepala sekolah di lingkungan Kecamatan Medang Deras.

Jabatan bukan sesuatu yang abadi karena jabatan adalah amanah dan kepercayaan pimpinan kepada kita, kata Ilyas Sitorus dalam arahannya pada acara serah terima jabatan di UPTD SD 8 Kampung Lalang Kec. Medang Deras, Jumat (27/3) sore.

Dalam sertijab ada dokumen yang berisikan catatan tentang sekolah yang ditinggal atau tempat tugas lama yang akan dijadikan salah satu bahan pengembangan pendidikan bagi pejabat baru.

Menurut Ilyas, sertijab mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk mencapai tujuan pendidikan. Selain itu Sertijab merupakan proses alamiah dalam kontek manajemen organisasi yang di tujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan organisasi dan mengembangkan kemampuan managerial serta memperkaya pengalaman. Diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional guna pencapaian tujuan peningkatan kualitas layanan dan peningkatan kinerja, ujar Ilyas.

Kadisdik mengharapkan semua Ka. UPTD SD dan SMP segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru. Bantu anak-anak dan guru-guru kita semua, ujarnya.

Sebelumnya dihari sama Jum’at pagi, Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus menyaksikan serah terima jabatan di Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus.

Hadir mendampingi Kadisdik Kasi Dikdas Susilawaty, Ketua K3S ( Kelompok Kerja Kepala SD, Kepala Sekolah se Kecamatan Tanjung Tiram, Nibung Hangus, Medang Deras.(bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *