Kabupaten Batubara Harus Bersih Dari Korupsi. DPP BPI KPNPA Kabupaten Batubara Dilantik

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Sultan Aminuddin, Yaumul Jumadi, M. Adam Malik dilantik menjadi Ketua, Sekretaris, Bendahara Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (DPD BPI KPNPA) Batubara dilantik oleh Ketua DPW  BPI KPNPA RI  Johson Situmorang, SH di Aula Hotel Grand Malaka Lt II,Sabtu  (08/08/2020).

Jonson Situmorang mengingatkan tema pelan tikan  “Ingat… Hasil Korupsi Bukanlah Rezeki” yang mengandung arti yang dangat luas dalam memutus mata rantai KKN.

Karena itu, pengurus yang dilantik harus menjaga amanah  dalam melaksanakan tugas organisasi dalam mengawasi kinerja pemerintahan untuk memutus mata rantai korupsi di Kabupaten Batubara kata Johson pada pelantikan hadiri berbagai Ormas,  jajaran pemerintahan,  Polres Batubara dan Kodim 0208/Asahan.

BPI KPNPA RI minta aparat penegak hukum (KPK, Kejaksaan, Kepolisian)
menindak tegas pemerintahan yang telah  menyelewengkan dan merugikan aset negara. BPI KPNA siap  bekerja sama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi,tegas Johson.

BPI KPNPA RI  akan menjadi wadah penyambung lidah masyarakat berkaitan tin dakan korupsi pada semua level pemerintahan yakni di Desa,Kecamatan,pemerintah daerah.

“Kami  berharap Pemerintahan Kabupaten Batubara bebas, bersih dari
korupsi “, tegas Sultan Aminuddin alias Ucok Kodam. (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *