Jelang Ramadhan, Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus Berbagi Dengan Masyarakat

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Suasana Rabu (22/4) petang itu di halaman Dinas Pendidikan Batu Bara tak seperti hari – hari biasanya. Setelah awak media merapat, ternyata sedang ada kegiatan berbagi dari ASN Dinas Pendidikan yang dinakhodai Ilyas Sitorus kepada warga di sekitar lingkungan Dinas Pendidikan Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Suasana berbagi tersebut dalam pengamatan media berlangsung penuh kekeluargaan dengan tetap mengatur jarak dan mengikuti protokol kesehatan. Terlihat staf dinas membagikan masker kepada warga yang kebetulan tidak mengenakan masker ke Dinas tersebut.

Usai berbagi kepada warga sekitar termasuk kepada petugas kebersihan, penjaga kantor dan tukang atau pekerja bangunan yang sedang bekerja di lingkungan dinas pendidikan, ilyas Sitorus mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan menjelang bulan Ramadhan 1441 H bersama dengan kawan – kawan ASN Disdik dengan menyisihkan sebagian rezeki.

Tujuannya untuk bisa berbagi walau sekedar memberikan tambahan berupa beras, minyak goreng, gula dan kurma serta uang tunai sekedar penambah pembeli bumbu dalam menyambut bulan yang penuh barokah, ujar Ilyas Sitorus.

“Saya berharap bantuan ini dapat menambah dan mempererat silaturahim kita, jangan dinilai dari sisi rupiahnya.

Kegiatan berbagi ini selain kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, juga menyambung silaturahim diantara kita yang berjiran tetangga. Semoga bulan yang penuh berokah ini, kita terhindar dari Virus Corona yang sedang menjadi kekhawatiran semua orang sehingga jadi bahan perbincangan dimana-mana, tutur Ilyas.

Ilyas mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, Semoga Allah SWT senantisa memberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Hadir Sekretaris Dinas Darwin Tumanggor, Kabid Budaya Halimah, Kabid Dikdas Irwansyah, para Kasi, Kasubbag lingkungan Disdik Batu Bara, Kepala Dusun V Rusman, Kepala Dusun VI Sawalid, Kepala Dusun VI Harumsyah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.(bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *