Jangan Terpancing SARA. Al Washliyah Siap Jaga Situasi Kondusif Batu Bara

  • Bagikan
Al Washliyah

membaranews.com (BatuBara)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis silaturahmi dengan Ormas Islam Al Washliyah Kabupaten Batu Bara di RM 100 Kecamatan Sei Suka, Senin (1/2/2021)

Silaturahmi dalam rangka menjaga situasi di wilayah hukum Polres Batu Bara agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres berharap kepada masyarakat agar tidak terpancing berita yang menimbulkan SARA di media sosial dan akan terus bersama melakukan silaturahmi  untuk menciptakan kondisi wilayah yang selalu damai.

Ketua Al Washliyah Batu Bara H.Ruslan Hamid di dampingi seluruh pengurus kecamatan menyambut baik silaturahmi dan siap mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga : Juli 2021, Bayar Pajak Kendaraan Secara Online

Stabilitas dan Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) dan Kabupaten Batu Bara harus tetap terjaga dengan baik agar pembangunan tetap berjalan.

Al Washliyah bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan akan bekerja sama menciptakan suasana aman dan damai dan turut membantu permasalahan  agar kestabilan daerah dan situasi kondusif tetap terjaga, ujar Ruslan.

Ruslan menilai, kinerja Kapolres Ikhwan Lubis sangat baik dan bersosial tinggi.Kami sudah buktikan dengan rutinitas melaksanakan Sedekah Jumat bersama KSJ. ” Ini sangat membanggakan  dan luar biasa”,ujarnya.(ZUL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *