JAMAN Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Desa Tangguh Jati Mulia Kec.Nibung Hangus Batubara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Covid-19  disosialisasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara ke masyarakat  Desa Tanggung Jati Mulia Kec. Nibung Hangus Kabupaten Batubara, Senin (10/08/2020).

Sosialisasi bertujuan  menyampaikan informasi ke  masyarakat   pentingnya  mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 dan Masyarakat harus terbiasa dalam menjalani aktivitas dalam Kebiasaan hidup baru  seperti menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, menjauhi kerumunan masyarakat.

Kami berharap masyarakat lebih mengikuti lagi protokol kesehatan dan bagaimana masyarakat lebih terbiasa dalam menjalani aktivitas di era baru.Saya juga berharap peran media dan penyampaian  program  desa Jati Mulia, ujar Kades Yaman, SH.

Masyarakat sangat apresiasi terhadap sosialisasi kebiasaan baru bagaimana mereka menerima informasi langsung dari  penyelenggara,  Puskesmas dan Dinas Kesehatan Batu Bara.

Terima kasih dengan Dewan Pimpin JAMAN yang sudah melakukan sosialiasi termasuk kepada  Dinas Kesehatan, tambah Yaman, SH. (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *