Jaga NKRI, Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Kebangsaan

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin Apel Kebangsaan dalam rangka menjaga Keutuhan NKRI di Halaman Mapolres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Selasa(23/11/2020).

Dihadiri Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Rusian Heri, Danlanal TBA Letkol Laut ( P ) Robinson Hendrik, Kepala BNN Kabupaten Batu Bara AKBP Zainuddin,  seluruh Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Camat se Kabupaten Batu Bara, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan di masa kemerdekaan tidak ada lagi membedakan suku, agama, ras antar golingan dan warna kulit.
Karena itu,  saya tekankan agar kita  bersama dan bekerja sama dalam mewujudkan NKRI yang berkedaulatan, tegas Kapolres.

“Mari kita bersatu padu dalam membangun Indonesia dan meningkatan nilai kebangsaan, kecintaan dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

NKRI merupakan negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman. Untuk mempertahankan hal itu, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,tegas AKBP Ikhwan

Kapolres juga menekankan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Pandemi Covid-19 ini. Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan terus memberi himbauan kepada masyarakat.

Pada Apel Kebangsaan itu dilakukan Ikrar Kebangsaan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *