Indonesian Idol 2020 Lyodra : Terima Kasih Sumut

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Habis memenangkan kontes Indonesian Idol 2020, Lyodra Margaretha Ginting pulang di Sumut Lyodra bersama kedua orang tuannya bersilahturahmi dengan Wagub Sumut Musa Rajekshah. 

Kedatangan Lyodra disambut hangat di Rumah Dinas Wagub Jalan Teuku Daud Medan, Jumat (6/3).

Lyodra mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi, Wagub Musa Rajekshah dan seluruh masyarakat Sumut sudah mendukungnya dengan sepenuh hati.

“Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan bapak ibu semua. Lewat semangat dan doa yang dikirimkan ke saya sehingga bisa mengantarkan saya menjadi Juara 1 Indonesian Idol Season X.

Semua kebaikan bapak dan ibu hanya Tuhan lah yang bisa membalasnya,” ujar Lyodra mengawali pertemuan sore itu.

Apa langkah, upaya mempromosikan Sumut, Lyodra  berencana akan memperkenalkan budaya di Sumut lewat balutan busana. “Saya anak Sumut, merasa bangga dengan kekayaaan alamnya. Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mempromosikan Sumut, nanti saya coba setiap manggung menggunakan pakaian adat Sumut. “Saya bangga lahir di Sumut,” tegasnya.

Lyodra Juara 1 Indonesian Idol Season X Foto bersama Wagub Musa Rajekshah (ist)

Saya mah, untuk Sumut ayo ayo saja. Saya mau sekali mengabdi untuk tanah kelahiran. Tinggal nanti disesuaikan dengan manajemen. Saat ini saya bukan lagi hanya milik Sumut sudah jadi milik Indonesia,” tambahnya.

Wagub Sumut Musa Rajekshah mengucapkan selamat karena telah berhasil menjadi Juara Indonesian Idol. “Lyodra hebat, tetap rendah hati. Ingat bukan karena hebatnya kita tapi karena Tuhan yang beri kesempatan kita untuk menjadi Juara, menjadi yang terbaik. Selamat ya Lyodra,” ujar Wagub.

Wagub berpesan Lyodra mampu membagi waktu untuk berlajar dan nyanyi. “Kedepan Lyodra harus belajar bagaimana mengatur waktu antara belajar dan menyanyi.

Harus bisa menyesuaikan, kalau bisa sebelum manggung bisa menyempatkan belajar,” pesan Ijeck didampingi istri Sri Mihari Rahayu.

Lyodra menyanyikan lagu sebagai ucapan terimakasih kepada warga Sumut (ist)

Hadir juga, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Kadis Budaya Pariwisata Ria Telaumbanua, Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumut Efendi Pohan, Kepala Biro Humas Hendra Dermawan Siregar. 

Suasana kian hangat, saat Lyodra menyanyikan satu demi satu lagu, seperti Simfoni yang Indah milik Once Mekel. Tanpa diiringi lantunan musik ,suara Lyodra mampu membuat kagum yang hadir.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *