Ijeck Sambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)
 
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah akrab disapa Ijeck menyambut Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Irwansyah di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Jumat (26/06/2020).

Mayjen TNI Irwansyah sebelumnya menjabat Sahli Bidang Hankam BIN menggantikan Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah. Ijeck optimis Sumut bisa lebih bermartabat dan mampu melewati pandemi global Covid-19.

“Selamat datang kepada Mayjen TNI Irwansyah. Semoga Pangdam yang baru merasa nyaman di Sumut dan mampu bekerja maksimal terutama di saat pandemi Covid-19,” kata Wagub Musa Rajekshah usai bincang-bincang dengan Mayjen Irwansyah di VIP Room Bandara Internasional Kualanamu.

Karier Mayjen TNI Irwansyah cukup lama di BIN. Setelah menjabat Kabinda Jateng pada 2014, berbagai jabatan di BIN pernah dia duduki. Antara lain, Dirrendalgiatops Deputi I (2016), Staf Ahli Bidang Sosial Budaya BIN dan Staf Ahli Bidang Hankam BIN (2020).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah yang datang bersama istri dan beberapa stafnya mengatakan siap bekerja sama dengan Pemprov Sumut, stakeholder dan Polri untuk meningkatkan stabilitas keamanan di daerah ini.

“Butuh sinergitas antara pemerintah dan stakeholder untuk menciptakan stabilitas keamanan. Jadi kami siap bekerja sama dengan pihak-pihak terkait. Apalagi di tengah wabah Covid-19 , partisipasi TNI dan semua masyarakat sangat dibutuhkan agar kita semua bisa melewatinya dengan baik,” sebut Irwansyah

Penyambuatan Pangdam I/BB dan rombongan dilakukan dengan sederhana. Pandemi Covid-19. Walau begitu turut hadir Tampak Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, petinggi Kodam I/BB dan petinggi Polda Sumut menyambut kedatangan Pangdam I/BB yang baru. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *