HUT Ke 44. PT. Inalum Gelar Khitanan Massal, Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

membaranews.com-[Batubara]

Memperingati HUTKe 44, PT.Inalum melaksanakan khitan massal dan santuni anak yatim yang berdomisili di Kabupaten Batubara, Senin (20/1) dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Direktur Eksekutif SDM PT Inalum Ismail YS Jenal, Manager CSR & PKBL Ismail Midi dan sejumlah kepala desa.

Wakil Bupati Batubara Okky Iqbal Frima mengatakan, PT Inalum cukup banyak membantu program program Pemkab Batubara, sudah banyak kontribusi yang kami terima. Saya berharap kepada adik adik kami senantiasa mendoakan PT Inalum bisa berkembang lebih maju, terus membantu anak-anak yatim piatu agar bisa bersekolah.

Direktur Eksekutif & SDM PT. Inalum Ismail YS Jenal mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 144 orang dan khitanan massal kepada anak-anak kurang mampu sebanyak 44 orang merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Batubara. Saya berharap doa kalian agar PT Inalum bisa lebih maju.

Dikatakan, sejak berdirinya PT Inalum tahun 1976 sampai berusia 44 tahun, kita berharap PT Inalum berjalan dengan lancar, operasional terus berjalan. Kita berharap air danau toba bisa meningkat, karena PT Inalum sangat tergantung kepada ketersediaan sumber air danau toba untuk menggerakkan turbin kita di PLTA di Paritohan.

PT Inalum juga merencanakan membangun beberapa pabrik di kawasan Kuala Tanjung, Saat ini sedang membangun pabrik baru sehingga banyak menyerap tenaga kerja.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *