HUT Bhayangkara Ke-74, Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako

  • Bagikan

membaranws.com-(Batubara)

Memperingati HUT Ke-74  Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020, Polres Batubara memberi bantuan sembako kepada warga jompo, miskin dan warga terdampak Covid -19 di jajaran Polsek Polres Batubara.

Kepolisian Sektor Indrapura yang membawahi Kecamatan Airputih, Sei Suka, Laut Tador sudah beberapa hari telah menyalurkan ratusan sak beras kepada warga miskin.

Kapolsek Indrapura AKP Fery bersama personil juga melakukan bakti sosial membersihkan rumah ibadah gereja GKPI Indrapura. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kapolsek Indrapura AKP Fery Sandy mengatakan, bakti sosial dan penyerahan sembako kepada warga miskin dan jompo wujud kepedulian Polri membantu warga miskin di jajaran Polres Batubara.

Saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan penyalurannya tepat sasaran. Kita langsung menyerahkan sembako tanpa perantara, ujar AKP Fery.

Dikatakan Fery, bantuan sembako beras dan bahan lainnya sudah berlangsung lama sejak merebaknya virus corona (Covid-19). Anggota kita bertugas di desa desa wilayah Polsek Indrapura telah mendata warga miskin dan jompo yang berhak menerima bantuan sosial.

Kita sedang gencar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin sesuai petunjuk Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

“Mudah- mudah mudahan bantuan disalurkan kepada warga bisa mengurangi beban warga”, ujar AKP Fery. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *