HIMADARA dan Karang Taruna Modang Sejahtera Galang Dana Bantu Anak Penderita Ginjal

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Muhammad Edi Irwansyah penderita sakit ginjal di Desa Medang Kecamatan Medang Deras kesulitan biaya pengobatan karena orang tuanya memang keluarga kurang mampu.

Menunjukkan kepedulian sosialnya, Himpunan Mahasiswa Pemuda Batubara (HIMADARA) menggandeng Karang Taruna Modang Sejahtera berinsiatif membantu Muhammad Edi Irwansyah (4,5) penderita ginjal yang sedang dirawat di RSUP Adam Malik.

HIMADARA bersama Karang Taruna Modang Sejahtera membantu Edi dengan cara melakukan penggalangan dana ke rumah-rumah warga di Desa Medang pada Minggu, (05/07/2020).

Ketua HIMADARA Suib Wijaya sangat prihatin dengan kondisi adik kita Edi terlebih keluarganya merupakan keluarga yang kurang mampu. “Kami berinisiatif bersama Karang Taruna membantu Edi yang saat ini sedang dirawat di RS. Adam Malik Medan” ujar Suib.

Ketua Karang Taruna Modang Sejahtera Syafri Utomo mengatakan, biaya perawatan di RS. cukup mahal. Menurut keterangan dari keluarga bahwa biaya obat per-harinya mencapai Rp 1000.000. “Alhamdulillah, kemarin Edi sudah dibawa ke RS. Adam Malik Medan,biaya obat cukup mahal seharinya jutaan”, tutur Syafri.

Keluarga Edi mengucapkan banyak terimakasih kepada HIMADARA dan Karang Taruna dan memohon doa untuk kesembuhan Edi.

“Terimakasih banyak kepada Pengurus HIMADARA dan Karang Taruna semoga Allah SWT membalas kebaikan ananda semua”, ujar Budi ayah Edi Irwansyah. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *