GTPP Telusuri 2 Warga Batubara Terpapar Covid-19

  • Bagikan

membaranewa.com-(Batubara)

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid -19 Batubara belum menerima konfirmasi adanya dugaan temuan dua kasus baru   warga Batubara dikabarkan terpapar Virus Corona (Covid-19).

Namun diakui ada menerima surat hasil pemeriksaan dari salah satu rumah sakit di Medan terhadap pasien. Sedangkan dari Dinas Kesehatan Provsu juga belum ada.

“Sejauh ini secara resmi konfirmasinya belum kita  terima namun baru menerima surat pemeriksaan dari salah satu rumah sakit di Medan.Termasuk dari Dinkes Provsu belum ada,” kata juru bicara GTPP Covid-19 drg. Wahid Khusyairi menjawab  wartawan Sabtu (27/06/2020).

Dalam kaitan ini pihaknya telah menurunkan petugas melakukan pengecekan kelapangan. Salah seorangnya memang ada ditempat tinggalnya, namun mengaku tidak pernah pergi keluar daerah kota Medan.”Disini bisa saja alamat dan datanya digunakan orang,” ujar Wahid. Satu kasus lagi didapat  di Batubara  tetapi yang bersangkutan bekerja di Medan.

Kendati demikian GTPP Covid-19 sedang mencari tahu dan mengumpulkan data untuk mencounter isu dugaan temuan dua kasus baru warga Batubara terpapar Covid-19.

Begitu juga alamat pasien seorang warga Desa Ujung Kubu dan seorang lagi  beralamat di Kec Sei Balai , ternyata dicek kelapangan yang bersangkutan tidak ada dialamat tersebut, ternyata di Tanjungtiram. ujarnya Wahid.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *