Grup Fb Triple C Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Bunda Wani silaturrahmi dengan Grup Facebooker dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Ketua FB Sumut Sabar Sihite di Markas Besar FB Sumut Jl. Kasuari Medan Sunggal. (ist)

membaranews.com-(Medan)

Salah satu komunitas Grup Facebook TRIPLE C yang bernaung di FACEBOOKERS memperingati Maulid Nabi Muhammad  SAW di Markas FB Sumut Jl.Kasuari Medan Sunggal,Minggu (25/10/2020) dihadiri puluhan utusan Grup FB.

Al ustaz Robi Nurul Lail Putra M.Pdi dalam ceramahnya menekankan umat Islam meneladani perilaku kehidupan Rasulullah dan melaksanakan secara istiqomah amar ma’ruf nahi mungkar sesuai kemampuan yang dimiliki.

Saat ini sudah terlalu banyak perilaku umat yang melenceng hingga menimbulkan berbagai kerusakan dimuka bumi.

“Alhamdulillah,  komunitas Grup Facebook ini, masih peduli dengan kegiatan keagamaan untuk penguatan keimanan “, sebut Ustaz Nurul.

Ketua Grup TRIPLE C Emwani SH mengatakan, peringatan Maulid Nabi sekaligus syukuran dua tahun berdirinya Grup TRIPLE C dan  Ultahnya Ke 57.
” Tahun lalu 24 Oktober 2019,kita juga melaksanakan acara serupa” tutur Bunda Wani sapaan akrab Emwani.

Ketua Facebooker Sumut Sabar Sihite mengucapkan terimakasih atas kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sangat positif peningkatan kualitas iman dan ibadah.

” Mudah mudahan kegiatan keagamaan ini memberi kekuatan spritual bagi Grup TRIPLE dalam menjalankan perannya”,ujar Sabar yang juga deklarator Gerakan Panca Moral Indonesia (GPMI).

Hadir antara lain utusan Grup CINDAI, NFC, PIRSU,MEDUTS, SUARA MEDAN,GOMEC,RUMPHIES.SAHAM. (sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *