GPMI : Hukum Mati Menteri Koruptor !!!

  • Bagikan

membaranews.com(Medan)

Ketua Umum PB GPMI ( Pengurus Besar GERAKAN PANCA MORAL INDONESIA) Ir. Sabar Sihite minta penegak hukum pengadilan  menjatuhi hukuman mati kepada para Menteri yang terbukti melakukan tindak pidana korupsi.

Mesti ada tindakan berani dari aparat penegak keadilan sebagai shock terapi bagi para pejabat negara lainnya yang bertanggung jawab terhadap kelangsungan hidup bangsa.

” GPMI mengutuk keras para Menteri Koruptor”, tegas Sabar Sihite  saat dimintai tanggapannya di Medan terkait kasus OTT di Kementrian Kelautan Perikanan (KKP)  dan Kementrian Sosial (Kemensos) yang melibatkan Menterinya, Minggu (6/12/2020).

Seperti diketahui dalam satu minggu terakhir , KPK RI telah melakukan OTT ( Operasi Tangkap Tangan ) terhadap pejabat KKP dan Kemensos dengan menyeret tersangka utama yakni para Menteri KKP EP dan Mensos JPB.

” Ini tindakan biadab dan pantas dihukum mati, sebab telah merugikan keuangan negara yang berdampak bagi kesengsaraan  rakyat apalagi di masa Pandemi Covid-19, ujarnya.

Sabar minta Presiden Jokowi mendorong agar hukuman mati bisa dilakukan sebagi bukti komitmen Presiden dal pemberantasan korupsi di tanah air. (mas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *