Dukung Tugas Kepolisian, BANK SUMUT Bantu Masker, Hand Sanitizer, Vitamin, Roti, Minuman Kepada Petugas Pos PAM dan Check Point OPS KETUPAT TOBA

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Sebagai wujud dukungan terhadap kepolisian dalan menjalankan tugas dilapangan saat wabah Covid-19 sekaligus dalam   pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bank Sumut memberikan bantuan  masker, hand sanitizer dan vitamin kepada petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2020.  

Bantuan diserahkan langsung Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar kepada Direktur Lalu Lintas (Dirlantas ) Poldasu Sumut Kombes Pol.Kemas Ahmad Yamin, SIK, MSi di Gedung Dirlantas Jl. Putri Hijau Medan, Selasa (19/5).

Bantuan secara keseluruhan yang diberikan Bank Sumut adalah 500 pcs masker standard kesehatan, 500 pcs masker scuba, 500 botol hand sanitizer,  1000 pcs vitamin, 500 pcs roti kering dan 514 minuman isotonik.

Bantuan tersebut akan dibagikan di 25 lokasi check point dan 89 lokasi pos pengamanan. “Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Bank Sumut mendukung petugas yang melaksanakan penjagaan di Pos PAM dan Pos check point menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H” ujar Kombes Kemas.

Syahdan  Siregar mengatakan, bantuan APD merupakan wujud kepedulian dan dukungan Bank Sumut kepada petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point di Medan dan Sumatera Utara. 

“Tugas kepolisian yang berjaga di Pos PAM dan check point  merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menghadapi Hari raya Idul Fitri 1441 H. Namun juga memiliki resiko terkena virus Covid 19.” ujar Syahdan. 

Kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugas” tambah Syahdan seraya mengajak seluruh elemen masyarakat  dapat bekerjasama membantu tugas kepolisian dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti segala aturan yang diterapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.(rul) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *