Dewan Legislatif Mahasiswa UNIGHA Gelar MKBM. Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua

  • Bagikan

Membaranews.com-(Sigli)

Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) gelar Musyawarah Keluarga Besar Mahasiswa (MKBM) Tahun 2020 di Gedung Leguna Unigha, Kamis,(11/06/2020).

Dalam forum tersebut Wahyudi terpilih sebagai Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Unigha -Sigli periode 2020-2021.

Wahyudi tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Unigha , terpilih sebagai Ketua DLM secara aklamasi dalam MKBM yang berlangsung dua hari (11-12/06) di hadiri semua Delegasi Ormawa Unigha.

Kepada wartawan Wahyudi mengatakan harapan membangun Organisasi Mahasiswa Unigha menjadi lebih baik merupakan tujuan saya kedepan.

“Semangat persatuan dalam memajukan kampus kita untuk menjadi yang terbaik dan terlebih lagi Unigha merupakan universitas swasta tertua di Aceh Kabupaten Pidie” ujar Wahyudi.

MKBM merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi Ormawa Unigha yang membahas AD, ART dimana keputusan tersebut harus di jalankan semua Ormawa Unigha.

Muhammad Asnawi sebagai delegasi peserta forum MKBM mengatakan, pengambilan keputusan dalam forum tersebut merupakan suatu keputusan yang tidak dapat digugat. Terdapat beberapa perubahan dari hasil MKBM 2017, ungkap Asnawi.

“Seperti diketahui bersama bahwa hasil dari Musyawarah tersebut tidak bertentangan dengan hasil MKBM terakhir”, tegas Asnawi.

Rizkirullah sebagai Ketua Pelaksana MKBM, mengatakan , melalui hasil keputusan Forum MKBM ini kita berharap Ketua DLM terpilih harus mampu untuk mempersatukan Mahasiswa Unigha yang solid dan menjujung tinggi Tri Darma Perguruan Tinggi.Ini merupakan bentuk dari memajukan kampus kita” ujarnya. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *