Cegah Virus Corona, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Buat Hand Sanitizer

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Komunitas Srikandi Tangguh Batu Bara (Star) membuat hand sanitizer sesuai dengan standart WHO dan membagikannya kepada elemen masyarakat di Perumnas Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (26/3) sore.

Pada kesempatan itu Kapolres bersama PJU Polres Batu Bara juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam hal pencegahan virus corona di Perumnas Lima Puluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Kamis (26/3).

Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH , Kabag Ren Kompol Herry Tambunan, SE, Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn, Kapolsek Limapuluh, Iptu Rusdi, SH, MM, Ketua Star Batu Bara Wan Azimah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis. mengungkapkan rasa bangganya karena berhasil menciptakan hand sanitizer.
“Saya bangga karena ditengah-tengah sulitnya mencari hand sanitizer pada saat ini , kita mampu menciptakannya sendiri dan membagikannya kepada masyarakat.
Saya harap masyarakat yang sudah paham dapat membuat hand sanitizer dan menyalurkannya kepada warga kita yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini Kapolres berharap masyarakat peduli dan menjalankan Maklumat Kapolri.
Ini semua demi kebaikan kita bersama agar kita dapat segera mengatasi virus corona. Bagi masyarakat yang mengabaikannya kita akan beri sanksi, tegasnya.

Ketua Star Batu Bara Wan Azimah mengharapkan hand sanitizer dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
“Alhamdulillah hari ini kita bersama Polres Batu Bara berhasil menciptakan hand sanitizer dengan menggunakan alkohol dan gliserin. Semoga hand sanitizer yang kami buat dapat membantu warga sekitar yang sedang kesulitan mencari hand sanitizer, ujarnya. ( mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *